Apapun yang Terjadi Jangan Bunuh Diri

apapun yang terjadi jangan bunuh diri opolah

Opolah~ Bunuh diri mempunyai kata Latin suicidium, dari sui caedere yang berarti membunuh diri sendiri. WHO memperkirakan sekitar 800.000 hingga satu juta orang meninggal karena kasus bunuh diri setiap tahun dan belum termasuk percobaan bunuh diri. Bunuh diri itu tidak disarankan, so jangan bunuh diri.

Bunuh diri menjadi penyebab kematian kedua tertinggi pada rentang usia 15 sampai 19 tahun. Diperkirakan jumlah seseorang yang bunuh diri bisa saja berkali lipat lebih banyak.

Pemicu Bunuh Diri

Beberapa pemicu seseorang untuk bunuh diri, seperti masalah ekonomi, masalah keluarga, masalah percintaan, pernah mengalami pelecehan seksual, menjadi korban bullying, merasa nggak guna dan terorisme. Ada juga yang bunuh diri karena hal konyol, seperti gabut, cari perhatian, nolep, terdoktrin video, serta terlihat keren.

1001 cara bunuh diri dapat di lihat di Wiki How atau bisa dilihat dibeberapa situs lainnya. Tentu saja, semua tutorial disediakan gratis dan mudah dilakukan. Dengan catatan, mau masuk neraka jalur prestasi.

Semua orang punya masalah sendiri-sendiri, tidak ada yang terlalu berat untuk dilewati dan tidak ada masalah yang menyuruhmu bunuh diri. Semua tergantung kita menyikapinya, dengan lebay atau optimis.

Pada masa Perang Dunia I dan II, bunuh diri bisa dibilang keren. Bagaimana tidak keren, para tentara menyerahkan nyawa dengan kamikaze untuk negara mereka dan orang-orang tercinta. Walaupun tidak ada jaminan masuk hall of fame.

Untuk sekarang, bunuh diri bisa menjadi bukti bahwa kita adalah orang yang sangat pengecut bin sok-sokan. Ada masalah sedikit saja sudah merasa menjadi orang paling susah se-planet dan hawanya mau bunuh diri.

Pikirkan perasaan orang terdekat kita. Jika mereka masih peduli, mereka akan menangis di kuburanmu dan kamu pasti merasa menyesal. Sebaliknya jika mereka tidak peduli sama sekali, mereka mungkin menertawai kematianmu yang antiklimaks dan kamu pasti jauh lebih menyesal.

Kita pikirkan orang lain juga yang tidak ada sangkut paut dari perjalanan hidup kita, misalnya para wartawan dan npc lainnya. Para wartawan dan berita mendapatkan konten dari aksi bunuh diri kita. Sedangkan, para npc mendapat pengalaman buruk dari melihat jasad kita dan paling parah malah menjadi psikopat jadi-jadian.

Di samping itu, saat mati akan terbayang-bayang episode terakhir One Piece. Setelah mati juga, ternyata keluarga kita seorang pengusaha perusahaan besar. Sangat rugi dan menyesal sekali para pelaku bunuh diri.

Menghindari Bunuh Diri

Bunuh diri juga merupakan proses yang sangat menyakitkan. Yang pasti sangat menyakitkan, itu saja. Susah kalau dibuat kata-kata.

Jika berhasil mati, alih-alih respawn di issekai, malah respawn di nether dan lupa cara membuat portal ke dunia lagi. Gua sangat yakin, semua agama pasti melarang umatnya untuk mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri.

Untuk itu, please stop pikiran untuk bunuh diri! Mungkin bunuh diri bisa menjadi pelepas beban dari dunia ini dan menambah penghasilan penggali kubur.

Saat merasa depresi, lakukan hal-hal positif yang menyenangkan dan tidak diperbolehkan memainkan gim karena dapat menambah depresi. Mencari tempat yang terbilang aman dan menenangkan.

Lebih disarankan untuk segera mencari bantuan psikolog profesional bukan hanya browsing di internet. Ingat, emosi itu sangat mudah berubah saat keadaan tidak memungkinkan!

Sebenarnya, gua sendiri sangat malas ngasih saran sama orang yang pikirannya dikit-dikit ingin bunuh diri. Setiap menemuinya, mereka selalu bilang bahwa hidup mereka sangat sulit penuh rintangan ninja warrior dan mereka ingin mengakhiri hidupnya.

Dalam hati ”Ya sudahlah, mau mati gua nggak peduli. Malah senang dapat permen serta mengurangi beban hidup orang yang terbebani akan kehadiranmu, wahai kaum lebay”. Tetapi, itu tidak akan pernah terucap. Munafik ya nggak! Kalau terucap siapa yang salah?

Mungkin jika masih ingin melakukan bunuh diri, gua punya trik yang sudah terbukti ampuh seperti obat di kolom komentar. Dengan cara menghirup oksigen selama kurang lebih tujuh puluh tahun dan hasilnya kamu bunuh diri dengan cara yang paling keren.

JANGAN BUNUH DIRI OKAY! !

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *