Pembuka Opolah

Pembuka Opolah Situs uwu

Opolah merupakan platform konten artikel buatan pengguna atau bahasa mahalnya User Generated Content yang artinya semua orang diperbolehkan mengirimkan semua topik dan opini pribadi di Opolah. Kalau ada iklan nebeng, pengirim mempunyai hak untuk mendapatkan honor yang sesuai.

Setiap artikel dibuat menggunakkan bahasa yang mudah dipahami semua kalangan, baik rakyat random maupun noblesse. Artikel di Opolah hanya membutuhkan waktu baca kurang lebih lima menit dan mengandung kurang dari 10.000 kata. Sangat kompatibel dibaca kapanpun dan dimanapun.

Sebagian artikel di internet mungkin menggunakkan metode beberapa halaman untuk satu judul. Ditambah iklan yang melimpah ruah dan kalaupun diclose malah ngelink kemana-mana.

Terkadang saya sendiri juga kesal kalau ketemu artikel seperti di atas rasanya mau banting hp. Sungguh menguras kesabaran yang telah habis setelah lose strike.

Di Opolah hanya menggunakkan satu halaman load untuk satu judul. Kalaupun ada iklan, diharapkan tidak mengganggu kenyamanan membaca. Tentu saja, iklan juga diharapkan muncul.

Semua artikel di Opolah telah ditinjau ulang untung menghindari kata-kata yang mengandung unsur SARA. Sebagian artikel mengandung bahasa daerah, bahasa mahal, dan kata tidak halus.

Dengan antar muka yang bersih, pembaca akan lebih nyaman dan lebih fokus untuk lanjut membaca. Setiap artikel juga menyediakan kolom komentar untuk menghujat berspekulasi.

Untuk memahami inti artikel dibutuhkan referensi bukan? Oleh karena itu, setiap artikel di Opolah mempunyai gambar ilustrasi yang understandable dan kreatif.

Mungkin sebagian kutipan kata tidak dimengerti sebagian pembaca, tetapi kami sangat yakin setiap pembaca dapat memahami isi yang disampaikan.

Jika di Youtube ada budaya never give up and be yourself, we don’t do that here! Kalau ada yang share, kami sangat berterima kasih.

Semakin dalam, penganut teori konspirasi akan semakin gencar melancarkan serangan yang lebih terbelit-belit. Penganut mendapatkan kepuasan tersendiri dan si pembantah malah bisa-bisa kondisi keimannya goyah.

Sebaliknya, di balik layar para pencetus teori konspirasi covid-19 tertawa terbahak-bahak melihat teori bodohnya diterima kalayak umum dan mempunyai pengikut yang lebih bodoh. Itulah tujuan asli para pencetus teori konspirasi. Antara mau tenar, masalah politik, dan kepentingan bisnis.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *