Tentang Opolah

Tentang Opolah, Opolah merupakan jembatan antar pembaca untuk saling berbagi informasi dan pikiran sesuai dengan topik yang dibahas, serta diharapkan mampu menghibur para pembaca. Bahasa kerennya User Generated Content. Tetapi, untuk sekarang semua artikel dibuat sendiri.

Untuk saat ini arti opolah masih belum diketahui, tetapi menurut mitologi opolah berasal dari bahasa Yunani yang belum terdaftar di kosakata. Tentu saja, semua dapat mengartikan opolah sesuai dengan presepsi masing-masing. Mungkin suatu saat, arti opolah dapat ditemukan oleh ahli bahasa.

Artikel ditulis dengan bahasa yang mudah dipahami semua kalangan, baik oleh kaum bangsawan maupun kaum rebahan. Tetapi, ras koruptor dilarang keras membaca artikel di Opolah, rasis bukan? Setiap artikel terdiri dari satu halaman dan kurang dari 10.000 kata. Ini bertujuan untuk menghemat paket data, kesabaran, dan waktu.

Pembaca mempunyai hak untuk mengirim tulisan sesuai topik yang diinginkan. Opolah tidak meragukan pembaca meski tulisannya aneh-aneh, asal tidak membahas dalang pembunuhan Munir.